Diet Sehat Herbalife – Saya Turun 10 Kg Sambil Menyusui

Halo Sahabat, Salam Sehat,

Sebelumnya, perkenalkan, Saya Tamim Thobibah. Saya adalah seorang ibu rumah tangga. Hampir 6 tahun silam (tepatnya di penghujung 2009) saya mengenal sebuah nutrisi yang luar biasa karena dengan nutrisi ini saya bisa terbantu mengatasi problem kelebihan berat badan saya dengan program sehatnya.

Saya yang setelah melahirkan anak pertama memiliki berat badan yang sungguh fantastis dan tidak pernah bisa kembali ke bentuk semula seperti sebelum menikah meskipun sudah mencoba berbagai cara, akhirnya saya berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 9.2 kg dalam 9 minggu dan total turun 10 kg dalam 10 minggu (2.5 bulan). Rekor bagi saya, karena belum pernah saya berhasil menurunkan berat badan hingga sebanyak itu. Bonus lain yang saya dapatkan juga luar biasa, badan saya makin fit dan segar, serta sayapun masih bisa memberikan asi kepada anak saya yang ketika saya mengikuti program penurunan berat badan berusia 18 bulan. Ini foto saya sebelum dan sesudah program 🙂

tamim before after - testimoni herbalife

DESCLAIMER : Hasil pada tiap orang berbeda ya, ini hanya pengalaman pribadi saya.

Setelah pengalaman pertama, saya pun tetap mengkonsumsi nutrisi ini pada kehamilan saya yang kedua. Jadi saya tidak mengkonsumsi vitamin maupun suplemen kehamilan lain dari dokter atau yang dijual di pasaran. Alhamdulillah berkat bantuan asupan nutrisi ini, anak saya lahir dengan sehat, dan setelah melahirkan anak kedua saya kembali mengikuti program penurunan dengan total penurunan 12 kg sambil memberikan asi ekslusif anak saya ketika itu. Yang lebih luar biasa adalah, dengan nutrisi ini saya terbantu menjalankan ibadah puasa ramadhan ketika hamil, juga ketika menyusui (puasa ramadhan saya full sembari memberikan asi ekslusif bayi usia 4 bulan!).

Daaan sekarang, saya sedang hamil anak ketiga dan menantikan kelahirannya beberapa saat lagi. Kehamilan kali inipun saya tidak mengkonsumsi vitamin atau suplemen dari dokter (saya juga membawa nutrisi saya ini untuk diperiksa oleh dokter kandungan saya).

Kisah lengkap bagaiman cara saya bisa menurunkan berat badan seperti yang sudah saya sebutkan di atas, Anda bisa klik disini. Ingat yah sahabat, hasil setiap orang berbeda meskipun kemungkinan menggunakan jenis nutrisi yang sama, karena kemampuan tubuh setiap orang berbeda 🙂

Jika Anda ingin terbantu seperti saya, menurunkan berat badan dengan sehat, atau Anda ingin menaikkan berat badan, atau anda ingin hidup dengan lebih sehat dengan healthy lifestyle, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan menghubungi saya di kontak berikut :

0877 3919 8731 ~~ SMS atau WA saja ya sahabat, no call (kecuali dengan perjanjian terlebih dahulu)

PIN BB 73F3191D

Terima kasih, Sehat selalu sahabat 🙂

** Berbagai tips kesehatan klik disini

Posted on June 13, 2015, in Herbalife and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment