Manfaat & Kegunaan

Selain digunakan sebagai pembalut wanita di saat datang bulan, Pembalut Herbal Avail mempunyai banyak manfaat, antara lain :

  • Mengatasi rasa sakit pada saat haid (senggugut)
  • Mengatasi keputihan, gatal-gatal, dan bau tak sedap
  • Mengatasi sakit di persendian selama haid
  • Memperlancar buang angin
  • Membasmi kuman/bakteri
  • Mengobati wasir (hemorhoid)
  • Mengatasi masalah datang bulan yang tidak teratur
  • Membasmi kuman dan bakteri
  • Mencegah myom dan kista serta dapat menghancurkannya
  • Mencegah kanker rahim dan kanker payudara
  • Sebagai penutup luka dan bisul
  • Menyembuhkan masuk angin, perut kembung, dan badan pegal-pegal
  • Dapat digunakan sebagai pengompres demam
  • Mengatasi susah buang air besar
  • Dapat digunakan sebagai penghilang bau badan, bau sepatu dan helm
  • Menambah keharmonisan hubungan suami istri
  • Sangat baik digunakan oleh wanita yang baru melahirkan, karena mempercepat pengeluaran darah kotor serta mempercepat penyembuhan luka bekas jahitan.

Pembalut Herbal Avail dapat juga digunakan untuk deteksi dan terapi. Bagi Anda yang sementara ini tidak mempunyai keluhan, perlu terlebih dahulu mendeteksi kondisi Anda yang sesungguhnya sehingga Anda dapat menentukan tindakan selanjutnya. Bagi Anda yang sudah memiliki keluhan/masalah, maka Pembalut Herbal Avail dapat digunakan sebagai terapi.

DETEKSI

  • Untuk melakukan deteksi, disarankan menggunaka produk patyliner ketika tidak sedang menstruasi.
  • Ketika pertama kali Anda memakai pantyliner Avail Anda merasa dingin dan sejuk (sebagai efek dari adanya kandugan peppermint) itu merupakan indikasi bahwasanya kondisi Anda INSYA ALLOH dalam kondisi normal dan sehat. Selanjutya yang Anda lakukan adalah tindakan pencegahan. Pantyliner Avail ini tidak harus dipergunakan setiap hari.
  • Namun, ketika pertama kali Anda memakai pantyliner dan Anda tidak merasakan apa-apa atau merasakan panas atau merasakan gatal-gatal dsb maka hal ini mengindikasikan bahwa Anda memiliki maslah pada organ kewanitaan Anda sehingga Anda memerluka terapi yang intensif.

Anda dapat memperhatika penjelasan pada tabel berikut mengenai beberapa reaksi balik yang mungkin timbul ketika Anda melakukan deteksi awal .

Tindak Balas

Sebab-Sebab

Gatal dan panas Terjadi infeksi jamur dan bakteri

Gunakanlah pantyliner secara teratur dengan frekuensi pergantian 3-4 jam

Haid berhenti Sistem peredaran darah tidak lancar

Pening dan sakit kepala

Panas dari dalam badan. Kandunga herbal dalam pembalut dapat mengeluarkan panas dari dalam badan secara lebih cepat.

Jerawat Kandungan herbal dalam pembalut dapat menyingkirkan toksin dalam badan. Proses pembuangan toksin melalui kulit akan menyebabkan munculnya jerawat.
Sakit perut Kandungan herbal dalam pembalut membantu mengetatkan rahim
Waktu haid tidak teratur Merupakan tindak balas yang wajar dalam proses pemulihan
Merah-merah pada kulit seperti jerawat Disebabkan karena terdapat toksin dalam badan. Kandungan herbal dalam pembalut ini akan membantu mengeluarkan toksin tersebut.
Tulang belakang sakit Merupakan efek dari komposisi herbal Kuai Mou Yu dalam masa pemulihan sementara

TERAPI

Untuk Anda yang memiliki masalah dengan organ kewanitaan Anda, maka pembalut herbal Avail ini dapat digunakan sebagai terapi. Lama waktu yang dibutuhkan untuk pelaksanaan terapi berbeda antara satu dengan yang lainnya, tergantung dengan kondisi tubuh dan jenis penyakitnya.

  • Terapi yang disarankan adalah penggunaan pembalut herbal Avail ini dengan intensif dan dilakukan pergantian tiap 4-6 jam sekali.
  • Untuk terapi luka diabetes, kanker payudara, luka jahitan operasi atau luka akibat benturan gunakan pantyliner sebagai kain kasa yang direkatkan dengan plester pada bagian yang luka secara intensif diganti tiap 4-6 jam sekali.
  • Jika selama 7 hari berturut-turut pemakaian dan keluhan tidak berkurang, segera menghubungi dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.
  • Wanita hamil tidak disarankan menggunakan pembalut herbal Avail ini.

:)

  1. bgian kwanitaan sya setelah memakai pantyliner ko terasa perih y,kira2 knp…?

    • apakah mbak uswa memiliki keluhan keputihan yang akut? sudah pernah berkonsultasi dengan dokter belum mbak? untuk mengetahui pastinya. bisa juga terjadi karena adanya infeksi jamur di daerah kewanitaan :)

  2. Menggunakn avail terasa smriwing segar.tp bgian punggung sy kok terasa sngat pegal y?

  3. saya baru coba pake pembalut herbalnya, karena sebelumnya haid saya yg keluar tdk lancar seperti sebelumnya..
    pertama kali stelah pake pembalut ini, saya merasa dingin dan sejuk. tapi haid saya ttp tidak lancar, itu kenapa y?

    • mbak dita sudah coba periksa ke dokter mbak, apakah daerah kewanitaan bersih/tidak ada sesuatu? atau mbak dita ikut ormon tprogram KB tertentu? karena kb juga bekerja mempengaruhi hormon tubuh kita dan kebanyakan dengan cara memeperlambat/menjarangkan haid.

  4. Saya pakai pembalut avail perut bawah saya sakit dan saya murah murah

  5. Bu,,,
    Saya memiliki masalah dengan berat badan saya
    Teman2 saya bilang saya sudah terlalu gemuk
    Karna saya mempunyai tinggi 155 cm dan bearat 65 buk
    Bagai mana Ɣå cara untuk memiliki bentuk tubuh yg ideal bu

    • halo mbak metha. tertarik untuk memiliki berat tubuh yang ideal dengan cara sehat/ saya sudah membuktikannya loh, berhsil turun 10 kg dalam 2.5 bulan dengan nutrisi herbalife. jika berminat bisa hubungi saya di 087739198731 (sms/wa only ya) pin 73f3191d. trm kasih :)

  6. Bgaimana rasanya pertama kali pakek avail pantiliner,cz bt pngobtan keputihan,trus jika berhenti pakek avail pantiliner apa tidak ad efek sampingnya.trimakasih

  7. Sy 5 bulan g dpt haid pas bulan ke 6 saya pake pentilener avail ne ya allah darah yg keluar sangat2 menyeramkan bukan merah keiteman lg tp item2 kenyal gt.nah skr udh 2 bln sptr itu berbahaya tidak?

    • mbak coba periksakan ke dokter untuk mengetahui kondisi mbak lebih jelasnya. sepengethuan saya, jika darah berwarna hitam kemungkinan racun tubuh di dalam rahim banyak (akibat darah kotor yang seharusnya dikeluarkan menjadi mengerak/mengeras di rahim), dan ketika memakai produk ini tahap awalnya adalah detoksifikasi atau pembuangan racun tubuh. itulah yang menyebabkan darah haidnya menjadi sangat banyak … karena yang mengendap di rahim sedang dibersihkan.

  8. assalammualaikum,
    saya juga baru pake pembalut herbal avail tapi khusus yang haid.awalnya haid saya jug tidak teratur.4 bulan baru haid.tapi sekalinya haid lama selesainya sampe sebulan.kadang keluar banyak kadang keluar dikit.itu penyakit bukan ya?

    • untuk mengetahui hal tersebut adalah penyait atau tidak, mbak bisa coba periksakan ke dokter, spesialis organ genital ya mbak atau Sp.OG. tetapi sepengetahuan saya, haid yang tidak teratur itu akan membuat darah kotor yang seharusnya keluar menjadi mengerak dan kadan mengeras di dalam rahim. itu juga mungkin yang membuat haid mbak menjadi lama, karena kerak-keraknya banyak di rahim.

  9. anne yulia ivanka

    Bagian kwanitaan sya sring kputihan banyak, dan ada rsa gtal dan bau.
    Mkanya sya sring mnggunakan panty linear. Tpi prnah gtal”. Dan muka sya mncul merah” kya jrwat. Itu di sebabkan knapa ? Dan bgaimana cra mngatasinya ?

    • itu namanya detoksifikasi mbak atau pembuangan racun tubuh. meski mbak sedang terapi daerah kewanitaan, pengeluaran racun bisa di berbagai tempat seperti di wajah. lanjutkan saja, jika proses detoks sudah selesai maka akan berhenti sendiri dan sembuh jerawatnya. jika terlalu mengganggu, bisa percikkan air dingin di pentiliner dan taruh di jerawat tiap mau tidur. jangan lupa imbangi pola makan yang baik mbak. minum air putih 10 gelas sehari, perbanyaks erat sayur dan buah

  10. Mbk..
    Keputihan saya tak keluar tapi rasanya panas sejuk gt yaw…??

  11. sy pengguna produk avail, yg ingin sy tny kn apa produk avail bs untuk mengobati sariawan? tk

    • sejauh ini saya belum mengetahui jika produk avail bisa untuk sariawan karena pembalut dan pentiliner hanya untuk pemakaian luar saja. mungkin untuk produk lainnya yang bisa diminum mbak. saya hanya menyediakan pembalut dan pentiliner saja.

  12. Saya kemarin itu coba pake avail ijo karna haid saya sering gak teratur. Setelah memakai ko masih g teratur padahal 2 bln kemarin haidx lancar hampir ditanggal yg sma sebelum pake avail. Tp bulan depanx itu ko g kunjung haid. Q kira telat tapi ternyata tidak. N pada waktu make pertama kali itu rasax emang Segar dingin. Tp knp beberapa hari sesudah itu. Sering pengen pipis n sakit/ perih pd miss V nya.sampe g nahan klo pas gi kmbuh. N setelah bs Haid setelah suci trus make avail yg ijo lagi itu waktu pertama kali pke ko g berasa apa2 itu kenapa?

    • coba mbak konsultasikan dengan dokter kandungan mbak dan jika memerlukan bisa mencoba usg. untuk terapi memang semua mengikuti kondisi tubuh masing-masing. jadi cepat atau lamanya berhasilnya bergantung pada kondisi tubuh mbak sendiri, apalagi jika sudah mengalami haid tidak teratur bertahun-tahun. biasanya darah kotor yang seharusnya dikeluarkan lama-lama bisa mengeras di dalam organ kewanitaan, dan kemungkinan itu yang membuat terasa sakit.

  13. Mengetatkan rahim itu gimana yaa maksudnya? Kok saya pake pantyliner perut bagian bawah saya terasa sakit

  14. Sya pakai pantilyner dah hbs 2 bks tiap hari siang mlm,keputihsn(kuning) sya blm smbuh …

    • lanjutkan mbak. kaarena memang mungkin yang ada ditubuh mbak masih banyak, makanya belum juga sembuh. mbak mengalamai keputihan sejak berapa lama? untuk terapinya tidak cukup hanya dalam beberapa hari, apalagi jika sudah mengalaminya bertahun-tahun.

  15. Ketika memakai pembalut ketika mens slalu mens saya menjadi sdikit bahkan terhenti,apa yg dpt terdeteksi dgn gejala sy itu & apa yg hrs sy lakukan.. trmksh

  16. Mbak.. Haid saya sering tdak teratur dan bulan ini saya blum haaid lagi tggl haid saya 20 mei kmren.. Saya blum menikah.. Setelah memkai panntyliner enak segar tpi msih blum rutin jga ini.. Knpa yahh??

    • dilanjutkan saja mbak, karena prosesnya kan tergantung kondisi tubuh mbak. jika mbak sudah tidak teratur haid selama bertahun-tahun, maka terapi untuk membuatnya menjadi teratur haid tidak hanya dalam satu minggu atau satu bulan… mungkin juga memerlukan waktu yang cukup untuk membuatnya menjadi siklus yang normal dan teratur setiap bulan.

  17. saya baru nyoba pakai avail dua siklus haidl, setiap hari pertama pakai perut terasa sakit sekali bahkan sampai keluar keringat dingin dan persendian kaki pun terasa lemas, sebelum pakai avail tidak merasa begini, kenapa yah ?

  18. saya sdh pkai pmblut avail krg lbh hmpir 1th …gk ad mslh c cm keluhan nyeri saat haid agk berkurg tp dlu sya prnh pkai pantylinerx awalx dgin n sejuk tp klu d pakai trs mlh iritasi n gatal knp yaa???

  19. Saya hamil 9 mggu 4 hr yg lalu saya mglami keputihan..saya memakai panty avail.saya jd takut apaakah berpengaruh trhadap janin Dan kehamilan saya
    Mohon jwbnx
    Trims

  20. AVAIL pantyliner bisa dipakai anak2 perempuan usia 7th tidak,,?vagina anak saya sering gatal,,,kira2 kenapa ya?

  21. setelh pake avail pantiliner tidak gatal adem seperti dikask balsem waktu haid q pake pantiliner rasa sakitq berkurang hx sedikit bagian@pinggang agk pegel vagina n celana jd harum kr diserap olh herbl semga dg memakai avail q segera hamil

  22. Saya mengalami keputihan gatal dan tidak nyaman, terus setelah menggunakan avail saya merasa nyaman saya gunakan sebulan full, trus pemakaian berhenti malah keputihan saya tambah banyak?? Itu gimana?

    • berarti belum bersih mbak. coba gunakan secara teratur setiap hari meski sudah berhenti keputihan jika memakai. supaya benar-benar bersih dan juga sebagai pencegahan supaya jamur atau virus tidak masuk lagi dan membuat infeksi atau gatal-gatal

  23. kmrend q periksa k dkter ktx ad kista setelh q makai pantyliner avail kok perut saya trasa skit n bgian kmluan sya kok perih wktu d pakai pipis

    • mungkin sedang dalam proses detoksifikasi atau pembuangan racun tubuh mbak. untuk proses ini memang terkadang terasa sakit dan membuat tidak nyaman. tetap imbangi dengan pola makan yang baik (perbanyak buah sayur dan protein nabati) serta selalu konsultasikan dengan dokter pendampingnya (obat dokter tetap diminum bila ada)

  24. Sya klo haid slu merasakan sakit prut yg sangattt luar biasa sakitnya.

    Ap penyakit sya.? Ap aq bs memakai avail .. cara pakainya gmn?
    Thanks.

  25. kalo untuk mengetahui jenis penyakitnya , mbak bisa berkonsultasi dengan dokter Sp.OG. untuk terapi bisa dipakai pentiliner setiap hari dan embalut avail saat haid.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: