Produk Herbalife, Fungsi dan Manfaat Singkat

Berikut adalah produk nutrisi Herbalife untuk pengelolaan bert badan dan kesehatan beserta fungsi dan manfaatnya secara singkat. Info lebih detil, kunjungi website resmi PT Herbalife Indonesia www.herbalife.co.id . Untuk info harga, mohon langsung menghubungi saya melalui kontak yang ada di web ini.

Nama Produk, Fungsi dan Manfaat Singkat

shake mixNutritional Shake Mix

Ingin menurunkan, menaikkan & mempertahankan berat badan? Apakah Anda ingin sehat?

Shake bukan susu. Shake terbuat dari bahan alami termasuk protein, karbohidrat, vitamin, mineral dan herbal. Baik dikonsumsi oleh penderita Asam Urat, Diabetes Melitus ( Kencing Manis), Kanker Payudara (BreastCancer), Keropos Tulang (Ostheoporosis), Menurunkan kadar kolesterol, baik untuk jantung & menyeimbangkan hormon dalam tubuh.

personalized protein powderPersonal Protein Powder

Sulit mengendalikan rasa lapar? Ingin tubuh berotot dan bebas dari tumpukan lemak?

Kombinasi dari kedelai berkualitas tinggi & protein wey ( Tanpa lemak, karbohidrat, garam, gula & pemanis). Personal Protein Powder membantu memenuhi kebutuhan protein harian yang dibutuhkan oleh tubuh. Bila dikonsumsi bersamaan dengan Shake Mix dapat menimbulkan rasa kenyang yang lebih lama sehingga memudahkanpenurunanberat badan.

herbal concentrate teaHerbal Tea Concentrate

Apakah Anda sulit menurunkan berat badan / mempertahankan berat badan? Apakah Anda malas berolah raga?

Sering disebut “Aerobik Dalam Botol” . Menimbulkan efek panas dalam tubuh lalu membakar kalori & kelebihan lemak menjadi energi. Menurut penelitian ekstrak teh hijau dapat membantu mempercepat pembakaran lemak dan kalori, serta mempunyai peranan & fungsi penting dalam proses metabolisme tubuh. Membantu mengurangi kecanduan minum kopi . Sangat baik untuk orang yang malas berolahraga. Tapi kalau Anda makan herbalife disertai olahraga hasil yang Anda capai 40% lebih cepat.

fiber n herbsFiber and Herbs Tablet

Jarang mengkonsumsi sayuran & buah-buahan setiap harinya? Anda ingin pencernaan berjalan dengan baik & lancar?

Kombinasi serat & ramuan herbal pilihan, bekerja di usus membantu mengangkat lemak dan racun, mendorong pembuangan sisa makanan secara lebih efektif. Sehingga sistem pencernaan yg bersih akan berfungsi efektif menyerap nutrisi esensial dari makanan.

Herbal Herbalife-Herbal-Aloe-ConcentrateAloe Concentrate

Pencernaan Anda bermasalah? Takut maag kambuh kalau menjalankan diet? Apakah Anda ingin mendapatkan hasil yang paling cepat dalam menggunaknan produk herbalife?

Dari aloe vera / sari pati lidah buaya untuk membersihkan pencernaan & menyegarkan vili-vili usus sehingga menyerap nutrisi lebih cepat. Membantu memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, radang usus dsb. Membantu menurunkan gula darah. Mencegah pembengkakan sendi & membantu menyembuhan luka (penyembuhan luka operasi). Mengahambat sel kanker . Membantun keluhan Ambeien & radang tenggorokan. Disebut “TURBO / BOOSTER” yg membuat produk Herbalife lainnya bekerja 40% lebih cepat

cell u lossCell U Loss

Nggak PD karena selulit? Takut keriput sesudah turun berat badan?, Apakah Anda ingin jantung Anda sehat?

Kandungan vitamin, mineral dan perpaduan bahan herbalnya di desain utk membantu mengurangi cairan tubuh berlebihan, mengurangi selulit, dan membantu memperbaiki penampilan kulit. Vit C sbg antioksidan.

nrg teaHerbal NRG Instant Tea

Terbuat dari teh Guarana Brazil membantu mengurangi kelelahan & stres, meningkatkan stamina, daya pikir dan konsentrasi pada saat siang hari – sesuai untuk gaya hidup penuh kesibukan. Meningkatkan kewaspadaan mental dan keseimbangan emosi. Memperbaiki masalah yang timbul dikepala seperti pusing & migran. Memperbaiki sistim pernafasan seperti Asma & masalah alergi. Juga baik untuk orang yang gemar berolah raga.

herbalifeline softgelHerbalifeline

Mengandung EPA & asam lemak Omega 3, sangat baik utk menjaga kelancaran peredaran darah & kesehatan sendi. Bermanfaat membantu menurunkan kolesterol jahat, menjaga kolesterol baik & trigliserin dalam kadar normal.

 

Posted on June 14, 2015, in Herbalife and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment